0 Views

Koperasi Akan Berkembang Karena Andil Dari Seluruh Anggotanya

Sorong – Primer Koperasi Kartika Mandala Kodim 1704/Sorong.  menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku Tahun 2017 yang bertemakan, Dengan Semangat Wira usaha dan Kemitraan, kita tingkatkan peran Koprasi Kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada Prajurit PNS dan Keluarganya, Selasa (13/03/2018).

Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar D Panggabean S.I.P melalui Kasdim 1704/Sorong Mayor Kav Abdul Mufid mengatakan kepada seluruh anggota RAT agar berperan aktif dalam mengefektifkan komunikasi dua arah pada sesi tanya jawab antara anggota dan pengurus Koperasi sehingga diharapkan Primkop Kartika Mandala Kodim 1704/Sorong semakin maju dan berkembang,transparan dan akuntabel.

”Koperasi ini akan berkembang karena andil dari seluruh anggotanya dan sebaliknya koperasi ini akan hancur karena ketidak pedulian anggota terhadap koperasi yang ada di satuan ini,” kata Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim 1704/Sorong, bahwa Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggung jawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Kodim 1704/Sorong.

Adapun rencana kedepan dengan membuat terobosan-terobosan di bidang usaha dengan memperdayakan mitra kerjasama dan selalu meningkatkan profesionalisme, khususnya dalam mengembangkan bidang usaha.

Posting Terkait