0 Views

PERSIT Menjadi Teladan Bagi Keluarga Dan Masyarakat

Sorong – Pertemuan Gabungan Persit KCK Koorcab Rem 171 PD XVIII/Ksr dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 171 Ny. Ignatius Yogo Triyono, dan Seluruh pengurus dan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 171 PD XVIII/Ksr di Aula Praja Vira Tama Jl. Pramuka No. 1 Sorong – Papua Barat, Selasa (13/03/18).

Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran Koorcabrem 171 PD XVIII/Ksr dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk lebih mempererat ikatan tali kekeluargaan, sehingga melalui silaturahmi yang di adakan dapat dijadikan sebagai momentum dalam upaya membina persatuan dan kerukunan selaku Keluarga Besar Organisasi Persit KCK.

Dalam Kegiatan ini Ketua Persit KCK Koorcab Rem 171 Ny. Ignatius Yogo Triyono, memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Persit KCK yang hadir pada acara tersebut bahwa sebagai anggota Persit, tidak boleh mengabaikan kewajiban sebagai seorang ibu rumah tangga dan warga masyarakat.  Oleh karenanya harus dipahami apa yang menjadi kewajiban dan tanggung jawabnya. Sebagai istri Prajurit, anggota Persit tentu mempunyai kewajiban untuk melayani suami dengan baik dan memberikan perhatian, dukungan dan bimbingan serta arahan kepada anak-anak agar menjadi anak yang berguna bagi orang tua, keluarga, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 171 Ny. Ignatius Yogo Triyono, mengajak anggota Persit untuk melakukan kegiatan positif dan kreatif dalam kegiatan maupun penggunaan medsos, diharapkan bisa membantu perekonomian keluarga, Kehidupan setiap anggota Persit Kartika Chandra Kirana dapat menjadi teladan bagi masyarakat di sekitar dan keberadaan anggota Persit dimasyarakat dapat dirasakan manfaatnya dan dicontoh oleh lingkungan sekitar, baik dalam hubungan pribadi dan bermasyarakat maupun dalam berorganisasi.

Posting Terkait