0 Views

TNI AD Membuka Pendaftaran Secata Pk Reguler Tahun 2018

Sorong – Waka Ajenrem 171/PVT Lettu Caj Rudhi Gayo, dan Anggota Ajenrem 171/PVT Menerima dan Mendata Dalam Pendaftaran Secata PK Reguler tahun 2018, bertempat di Kantor Ajenrem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Selasa (13/03/18).

Dalam menghadapi ancaman yang semakin kompleks tantangan yang cukup berat dimasa depan TNI AD dituntut untuk mampu mengatasi dan mengindentifikasi segala ancaman yang datang dari dalam maupun dari luar, hal tersebut tentunya akan sangat mempengaruhi proses penyediaan tenaga prajurit terutama pada aspek kualitas calon prajurit. Dengan demikian TNI AD membuka Pendaftaran Calon Tamtama PK Reguler TNI AD TA 2018,  untuk memilih calon Prajurit yang berkualitas, sehingga kelak akan mampu diproyeksikan sebagai patriot patriot Bangsa yag mampu menjawab segala tuntutan dan tantangan tugas di masa depan dan memiliki militansi dan nilai juang yang tinggi.

TNI AD akan memilih calon-calon Prajurit yang berkualitas yang akan memajukan dan membawa nama harum TNI AD. Kegiatan Pendaftaran bagi para calon Tamtama PK ini adalah merupakan pentahapan dari Seleksi penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karier (PK) yang merupakan Program Kerja TNI-AD dalam merekrut pemuda-pemuda yang berkeinginan menjadi Calon Tamtama Prajurit Karier. Hingga saat ini yang terdata dalam Pendaftaran bagi para calon Tamtama PK Reguler sebanyak 152 orang peserta.

Posting Terkait