0 Views

Bantu Petani Dalam Meningkatkan Hasil Pertanian

Sorong – Guna mendukung program ketahanan pangan nasional, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serda Sudarno melaksanakan pendampingan pertanian tanam padi bersama Kelompok Tani “Tani Maju” Pimpinan Bapak Rukijo dilahan cetak sawah baru seluas satu hektar milik Bapak Suryanto di Kelurahan Klamalu, Kabupaten Sorong, Senin (19/03/18).

Kerja sama Babinsa dengan masyarakat ini diharapkan mampu meningkatkan hasil produksi petani, sehingga target swasembada pangan daerah ini bisa terpenuhi. Hal ini, tentu demi menunjang kebutuhan pangan yang akan terus meningkat ke depannya. Dengan demikian, sehingga diperlukan adanya penambahan lahan tanaman pangan melalui program perluasan sawah untuk mendorong percepatan pencapaian.

Dalam kesempatan ini Danramil 1704-01/Sorong Timur Mayor Inf Triyana. S.Pd.I,Mpd,I.  mengatakan bahwa tokoh masyarakat dan para masyarakat yang ada di Kelurahan Klamalu, Kabupaten Sorong sangat senang terhadap upaya pendampingan pertanian tanam padi tersebut, diharapakan dapat meningkatkan produksi pertanian mereka.

Posting Terkait