Rangkul Tukang Ojek Dalam Menjaga Ketertiban

Sorong – Dalam menghadapi tuntutan tugas dimana Babinsa harus bisa melaksanakan 5 kemampuan teritorial yang salah satunya adalah kemampuan temu cepat, lapor cepat. Hal ini tidak mungkin bisa dihadapi sendiri mengingat wilayah binaan yang luas, Kamis (22/03/18).

Untuk itu, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Mursidi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) mengajak para tukang ojek untuk menjaga ketertiban berkendaraan dan ikut menjaga keamanan lingkungan, diharapkan kepada para tukang ojek apabila menemukan masalah dapat segera melaporkan kepada Babinsa sehingga dengan cepat bisa diatasi secara baik.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Mursidi menyampaikan tentang pentingnya peran serta dari seluruh masyarakat dalam memelihara dan meningkatkan Keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }