0 Views

Kepala Distrik Saigun Terimakasih Bapak Babinsa Seget

Sorong – Babinsa sebagai pelopor masyarakat harus mampu mengikuti perkembangan situasi akibat dampak berbagai kehidupan masyarakat dengan gerak maju pembangunan. Monitoring perkembangan situasi diwilayahnya meliputi fisik dan non fisik sehingga setiap perubahan dalam konteks geografi, demografi dan kondisi sosial dapat diikuti dengan baik, Kamis (22/03/18).

Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 1704-07/Seget Serda Taufik bersama Kepala Distrik Saigun Bapak Yohanis, Kepala Kampung Bapak Matius Davinda, Bamuskam Bapak Muhamad Yasin bersama aparat Kampung melaksanakan pertemuan membahas Pembangunan Kampung untuk Anggaran Tahun 2018.

Babinsa Koramil 1704-07/Seget Serda Taufik mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Babinsa harus dituntut untuk selalu aktif mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dimasyarakat, salah satunya adalah kegiatan temu cepat dan lapor cepat merupakan kegiatan langkah awal yang tepat. Kegiatan pengumpulan keterangan dengan teknik yang handal dan akurat kiranya sulit mencapai sasaran.

Kepala Distrik Saigun Bapak Yohanis, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1704-07/Seget Serda Taufik, atas partisipasinya pada pertemuan guna membahas dana kampung agar tidak terjadi penyelewengan dan kegiatan dapat berjalan lancar dan tertib.

Posting Terkait