Kepedulian Prajurit Kodim Sorong Terhadap Wilayah Binaan

Sorong – Babinsa Kelurahan Distrik Salawati Kopda Wahidin bersama warga binaan bahu membahu mengerjakan pembuatan Pondasi Musollah, bertempat di Kel Katimin Distrik Salawati Kab Sorong, Senin (26/03/2018).

Pembuatan Pondasi tersebut, atas kerjasama Babinsa bersama warga binaan,  juga sumbangan dari masyarakat sekitar Musollah, dengan tujuan mempermudah masyarakat yang akan beribadah, dan  juga untuk meningkatkan  kualitas ibadah serta nilai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Danramil 1704-06/Salawati Lettu Inf Deni P Manuhutu mengatakan, kegiatan karya bakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya. Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Di harapkan dengan adanya kegiatan karya bakti ini, hubungan antara Koramil dan masyarakat semakin dekat dan harmonis.

Di akhir kegiatan Pengurus Musollah Pak Malik menyampaikan, Kami atas nama warga Kel Katimin Distrik Salawati mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kepedulian Pak Babinsa Kopda Wahidin khususnya Koramil 1704/Salawati yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya bersama masyarakat di sini untuk pembuatan pondasi Musollah.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }