Keceriaan Siswa Sd Inpres Ayambori Gunung Meja Bersama Anggota Kodim Manokwari

Manokwari – Anggota Kodim 1703/Manokwari melaksanakan kegiatan Minggu Militer yang dipadukan dengan kegiatan kewilayahan yaitu pembinaan karakter generasi penerus bangsa pada usia dini yang melibatkan para siswa SD di Sekolah SD Inpres Ayambori Gunung Meja Distrik Manokwari Barat Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Selasa (27/03/2018).

Kodim 1703/Manokwari sebagai satuan Komando kewilayahan secara terus menerus melaksanakan tugas pokoknya dalam melakukan pembinaan wilayah, untuk menunjang kegiatan tersebut maka setiap prajurit aparat kewilayahan tentunya harus miliki kondisi fisik yang prima yang dilakukan melalui kegiatan program satuan, salah satunya melalui kegiatan program Minggu militer yang dilakukan seluruh satuan Kowil pada minggu ke IV setiap bulannya,

Adapun perpaduan kegiatan tersebut yaitu setelah anggota Kodim melaksanakan lari jalanan dari Makodim melalui route gunung meja dan finish di halaman SD Inpres Ayambori, anggota Kodim bersama siswa sekolah melakukan aksi bersih bersih dilingkungan sekolah SD Inpres Ayambori, hal ini bertujuan untuk menanamkan  karakter dan disiplin serta budaya hidup bersih pada anak usia dini, hal ini diungkapkan oleh Kapok Tuud Serka Sukirno pada sela-sela kegiatan aksi bersih bersih bersama siswa SD Inpres Ayambori.

Pada kesempatan itu setelah dilakukan aksi bersih bersih, Kodim 1703/Manokwari juga memberikan pelayanan tambahan Gizi atau makanan tambahan kepada seluruh siswa SD Ayambori, dengan penuh keceriaan dan kebersamaan serta kesederhanaan para siswa sekolah bersama anggota Kodim menikmati hidangan bubur kacang hijau yang disajikan olh ibu ibu Pns Kodim 1703/Manokwari.

Salah satu siswa yang bernama Piter menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak dari Kodim sudah datang disekolah kami, membersihkan sekolah kami dan memberikan kami makanan bubur pagi ini. Selanjutnya sekolah yang memiliki jumlah siswa 120 orang ini sangat antusias menyambut kehadiran TNI ditengah tengah mereka dan pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh kodim dalam merajut kebersamaan bersama siswa SD Inpres Ayambori, apa yang dilakukan pagi ini kepada anak anak kami, semoga Tuhan yang akan membalas dalam segala pekerjaan bapak bapak  ucap Ibu, Wati salah satu guru.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }