Babinsa Seget Berikan Pelatihan PBB Di SMPN 1 Seigun

Sorong – Tidak hanya mengamankan wilayah teritorial dan kegiatan karya bakti, Babinsa Koramil 1704-07/Seget bertempat di halaman sekolah SMPN 1 Seigun Babinsa Serda Sugianto memberikan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Pelatihan Dasar Kepemimpinan untuk siswa-siswi SMPN 1 Seigun. Distrik Seigun, Kab Sorong, Senin (02/04/18).

Adapun maksud dan tujuan di berikannya materi Peraturan Baris Berbaris(PBB) siswa-siswi tersebut untuk menumbuhkan disiplin, rasa kebersamaan diantara teman dan memberikan suatu latihan awal dalam membela negara.

Kegiatan tersebut di ikuti sekitar 90 Orang siswa-siswi SMPN 1 Seigun. Babinsa Serda Sugianto menyampaikan dalam sesi istirahat kalian adalah para penerus bangsa jika kalian tidak disiplin, malas belajar, maka negara ini tidak akan maju mala hancur, bangsa dan negara ini akan aman serta makmur kalo para pemudanya semangat, disiplin dalam belajar, tidak bermalas malasan.

Langkah dari pihak sekolahan SMPN 1 Seigun dengan menggandeng Babinsa Koramil 1704-07/Seget. cukup baik dimana ini untuk memberikan landasan dan filter kepada peserta didik dan awal Bela Negara guna menumbuhkan sikap disiplin di lingkungan sekolah.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }