0 Views

Komsos Yang Baik, Wujudkan Kerja Sama Yang Baik

Sorong – Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang melaksanakan tugas pokoknya dibidang pembinaan teritorial semakin intens melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Sertu Ibnu Saptoro secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan Ibu Yos Fonataba S.Sos dan Babinkamtibmas di wilayah binaan Kelurahan Sawagumu Kota Sorong, Senin (02/04/18).

Kegiatan yang dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Staf Kelurahan Kelurahan Sawagumu.  Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa, Aparat Kelurahan dan seluruh warga binaan.

Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas diwilayah, diwajibkan harus mampu membaur dengan warga dari berbagai kalangan. Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI Rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul diwilayah.

Posting Terkait