Babinsa Teluk Etna Amankan Ibadah Persekutuan Oikumene Dan Pawai Salip

Kaimana – Babinsa Koramil 1713-02/Teluk Etna Kodim 1713/Kaimana Serda S Hidoluk bersama Anggota yang lain, Turut mengamankan kegiatan Ibadah Persekutuan Oikumene Bagi Umat Kristiani di Kaimana dimana dalam kegiatan ibadah tersebut yang dilanjutkan dengan pawai jalan salip keliling Kota Kaimana.

Kegiatan Ibadah Persekutuan Oikumene dimulai dengan pelaksanaan ibadah dan berdoa bersama olek Pdt. E Mola di Taman Kota Kab. Kaimana Yang dilanjutkan dengan pawai salip dengan mengelilingi Kota Kaimana.

Kegiatan ini yang dikuti oleh Umat Kristiani dari semua kalangan dan berbagai gereja dimana diikuti mulai anak-anak sampai dengan usia lanjut. Kegiatan ini terlaksana dengan penuh khidmat dan suka cita.

Kegiatan pawai salip keliling Kota Kaimana dengan rute start Taman Kota serta Keliling kota dan finish di Taman kota Kab. Kaimana Seusainya kegiatan Pawai Salip tersebut seluruh jamaat kembali ke tempat tinggal masing-masing dalam keadaan tertib dan aman.

Selain itu selaku Ketua Koordinator Pawai Kegiatan Pawai Salip yaitu Bpk. Furima, S.E., Asisten II Kab Kaimana sangat berterimakasih kepada Kodim 1713/Kaimana khusus Babinsa Koramil 1713-02/Teluk Etna dengan diadakannya kegiatan pengamanan semacam ini, sehingga para jamaat akan merasa lebih kusuk dalam mengikuti jalannya kegiatan ibadah persekutuan oikumene dan pawai salip tersebut.

Dalam kesempatan ini juga Babinsa selaku Aparat Teritorial menghimbau kepada warga yang hadir untuk meningkatkan kembali toleransi sesama umat dan antar umat beragama agar saling menghormati agama satu dengan agama lainnya agar terciptanya keamanan dan kondusif di wilayah Kab. Kaimana.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }