Warga Termotivasi Dengan Kehadiran Babinsa Salawati

Sorong – Babinsa Koramil 1704-06/Salawati Koptu Mulyakna melaksanakan gotong royong bersama warga menyelesaikan pengecoran tiang teras Masjid Baitu Na’im dikampung Klasari Distrik Moisegen Kab. Sorong, Kamis (29/03/18), Senin (02/04/18).

Babinsa bersama warga bahu-membahu menyelesaikan pengecoran tiang masjid Baitu Na’im, dengan adanya kegiatan gotong royong ini diharapkan pembangunan tiang teras Masjid dapat segera diselesaikan, sehingga dapat segera dipergunakan oleh masyarakat untuk ibadah.

Kebersamaan antar Babinsa dan masyarakat tersebut menunjukan betapa keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari rakyat, untuk itu TNI melalui para Babinsanya akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi kapanpun dan dimanapun.

Danramil 1704-06/Salawati Lettu Inf Deni Piter Manuhutu mengatkan, dalam kegiatan gotong royong ini masyarakat setempat terlihat antusias melaksanakannya. Terlebih lagi mendapat dukungan dari Babinsa yang selalu memotivasi mereka.

“Alhamdulillah keberadaan aparat TNI ditingkat distrik sangat dirasakan oleh masyarakat. Babinsa pada masing-masing distrik selalu tetap bersama masyarakat,” ungkapnya.

Dikatakan, giat gotong royong pengecoran tiang teras masjid ini berlangsung lancar dan aman dimana rasa kekeluargaan dan persaudaraan menjadi landasan kuat dalam pelaksanaan setiap kegiatan.

“Semoga warga untuk memperbaiki tempat ibadah ini selalu dalam bingkai kebersamaan. Dan aparat TNI ditingkat distrik akan selalu memotivasi warga agar terus giat melakukan gotong royong,” pungkasnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }