0 Views

Anjangsana Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 PD XVIII Kasuari Ke Panti Asuhan

Sorong – Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018, Persit KCK Koorcabrem 171 PD XVIII Kasuari melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Santo Fransiskus Xaverius dan Panti Asuhan Emeyodere Kota Sorong yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 PD XVIII Kasuari Ny. Natalia Ignatius Yogo Triyono didampingi oleh para pengurus, para Ketua-ketua Cabang dan anak Ranting, bertempat di Jl. RA. Kartini No. 13 Klasur Kampung Baru Sorong dan di Jl. Kanal Viktory Pantai Kota Sorong-Papua Barat, Selasa (03/04/18).

Anjangsana ini dilaksanakan bertujuan untuk memperat hubungan serta menjalin silaturahmi sesama manusia karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap Insan yang beragama dan untuk saling membagi kasih terhadap anak-anak Yatim Piatu. Dalam Anjangsana ini Pengurus Persit KCK Koorcabrem 171 PD XVIII Kasuari memberikan bantuan berupa sembako sebagai rasa kepedulian terhadap anak-anak Yatim Piatu.

Dalam acara Anjangsana ini Pengurus Panti Asuhan Santo Fransiskus Xaverius Suster Alwelia dan Pengurus Panti Asuhan Emeyodere Bpk. Ismail Agia, S.Sos mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ketua beserta seluruh pengurus Persit KCK Koorcabrem 171 PD XVIII Kasuari, atas kepedulian terhadap anak yatim piatu. Teriring salam dan doa semoga Allah dapat membalas semuanya serta amal ibadah bisa diterima oleh Allah SWT serta selaku kepala Panti Asuhan mengucapkan Selamat Merayakan HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Posting Terkait