0 Views

16 Personel Kodim 1706 Fakfak Menerima Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Fakfak – Sebanyak 16 personel Kodim 1706/Fakfak mengikuti acara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Bertempat di Halaman Aula Makodim 1706/Fakfak, Rabu (4/4/2018).

Adapun 16 Personel yang naik pangkat tersebut, terdiri dari 1 Perwira, 8 Bintara,dan 7 Tamtama.  Amanat Dandim 1706/Fakfak yang di bacakan oleh Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf Catur Adi Siswoyo,S.IP menyampaikan pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada para Perwira Bintara,dan Tamtama atas anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula bahwa kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan oleh negara atas prestasi dan dedikasi prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya,kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan dan kepercayaan Pimpinan TNI Angkatan Darat.

Lebih lanjut Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf Catur Adi Siswoyo menambahkan tidak berlebihan kiranya jika kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para prajurit dan utamakan tanggung jawab jabatan secara optimal kepada TNI Angkatan Darat maupun kepada Bangsa dan Negara dan meminta kepada prajurit yang naik pangkat agar terus mengembangkan diri dan senantiasa berusaha memberikan darma bakti terbaik kepada TNI Angkatan Darat yang kita cintai dan banggakan.

Upacara Kenaikan Pangkat dihadiri Pa Staf, Danramil jajaran Kodim 1706/Fakfak dan Ketua Persit KCK Cabang XIV Kodim 1706/Fakfak dan anggota Kodim 1706/Fakfak. Selaku Inspektur Upacara Dandim 1706/Fakfak, Perwira Upacara Pasipers Kodim 1706/Fakfak Kapten Inf Sifuan Patiran, Komandan Upacara oleh Pasiter Kodim 1706/Fakfak Kapten Inf Siswanto. Upacara kenaikan pangkat ditandai dengan pemasangan tanda pangkat oleh Inspektur Upacara,Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf Catur Adi Siswoyo,S.IP kepada perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama.

Posting Terkait