0 Views

Paskah Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)

Manokwari – Puncak Perayaan Ibadah Paskah Nasional GMKI yang digelar di Stadion Sanggeng kab Monokwari, Prov. Papua Barat, dengan mengusung Tema “Berdamailah Dengan Semua Ciptaan (Bdk. Kolose 1:15 – 23)” Jumat (06/04/18).

Kegiatan Ibadah Paskah Nasional tahun 2018 ini diinisiasi oleh Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Menkominfo dan Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Membudayakan hidup damai dan adil dalam membangun Relasi dengan semua ciptaan sebagai wujud Persaudaraan Negara Pancasila. Ibadah Nasional yang di ikuti seluruh Pemuda Kristiani serta mahasiswa UNIPA di stadion sanggeng Kab Manokwari tersebut berjalan dengan Khidmat.

Dalam kegiatan lokakarya pilar-pilar Demokrasi 2018 dan ibadah paskah Nasional GMKI tersebut turut hadir Menkominfo RI Rudiantara, S. Stat., MBA, Panglima TNI yang diwakili Inspektorat Jendral (ITJEN) TNI  Mayjen TNI Muh. Herindra, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau, Gubernur Papua Barat Drs.Dominggus Mandacan, Ketua DPRD Prov Papua Barat, Kapolda Papua Barat, Ketua MRPB, Ketua Umum GMKI, Kejati Papua Barat, Kabinda Papua Barat, Rektor UNIPA dan Dirjend IK.

Posting Terkait