TMMD Ke – 101 : Distrik Sayosa Timur Masih Banyak Kampung – Kampung Yang Masih Tertinggal

Sorong – Prajurit yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD ke – 101 Kodim 1704/Sorong yang masih mengerjakan 9 unit rumah semipermanen tipe 36, bertempat di Kampung Sailala Distrik Sayosa Timur Kabupaten Sorong. Pembangunan rumah yang dilakukan anggota Satgas TMMD hampir selesai berkat dukungan dan kerja sama dengan masyarakat Kampung Sailala yang tak kenal lelah dalam menyelesaikan pembangunan ini, Rabu (18/04/2018).

Dengan semangat kemanunggalan TNI-Rakyat nampak jelas pada kegiatan TMMD, masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI menyelesaikan pemasangan atap rumah. Terang Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Anwar Kolly.

Ucap syukur dari Bapak Tori bahwa sangat senang dengan adanya pembangunan 9 unit rumah “Kami sangat bersyukur dengan diadakannya TMMD ini. Di wilayah Distrik Sayosa Timur masih banyak kampung – kampung yang masih tertinggal pembangunannya dari daerah lain dan lokasinya pun sangat jauh dari kota. Kami berterima kasih sekali kepada bapak TNI juga pemerintah karena mau meningkatkan kesejahterakan kami masyarakat sailala.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }