Babinsa Fakfak, Komsos Dengan Ojek Di Daerah Binaannya

Fakfak- Selasa, 24-04-2018 Babinsa Koramil 1701-01/Kota a.n Sertu Kaleb Patipi jalin komunikasi dengan anggota pangakalan ojek bertempat di kelurahan Fakfak selatan Distrik Fakfak.

untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, maka Babinsa Kelurahan Fakfak selatan a.n Sertu Kaleb Patipi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota ojek Fakfak selatan Distrik Fakfak.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan beberapa hal kepada anggota yang ada di pangkalan ojek terutama dalam bidang keamanan dalam berkendaraan dan mewajibkan para anggota ojek selalu mematuhi aturan dalam berkendara, meliputi, pakai helm baik Anggota ojek maupun penumpang, membawa surat STNK dan SIM karena di Fakfak sering diadakan suiping dari satlantas, Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat bagi para anggota ojek demi tercapai nya masyarakat Fakfak yang tertib berlalulintas.

Pada kesempatan tersebut Kepala ojek Fakfak Selatan (Ibrahim Namudat)  mengucapkan terima kasih atas kunjungan, dan ide-ide yang diberikan Bapak Babinsa, motivasi dan usulan Babinsa akan kami pedomani dan kami laksanakan demi terwujudnya anggota ojek yg tertib dan berdisiplin dalam berkendara.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }