0 Views

Aspers Kasad Tinjau Lokasi Ke-101 Tmmd

Sorong – Aspers Kasad Mayjen TNI  Heri Wiranto, S.E, M.M, M.Th (Han), Meninjau Lokasi TMMD Ke-101 yang dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana, S.E,M.M, Aster Kodam XVIII/Ksr Kolonel Inf Andi M. Ali, S.H, Kasi Ter Korem 171/PVT Kolonel Arm Hari Wibowo, para Dansat jajaran Korem 171/PVT, serta para Kepala Kampung yang bertempat di Kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur, Kabupaten Sorong, Sorong-Papua Barat, Jumat (27/04/18).

Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E, M.M, M.Th (Han), tiba di Bandara DEO Kota Sorong, selanjutnya melaksankan Shalat Jumat, setal itu menuju ke Kampung Sailala, Distrik Sayosa Timur dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD Ke-101, dan memantau sampai sejauh mana pelaksanaan TMMD yang sudah di kerjakan serta memantau kondisi bangunan yang akan direhab dan di bangun kembali, diharapkan pelaksanaan TMMD ini dapat bermanfat bagi masyarakat di Distrik Sayosa Timur.

Kegiatan TMMD Ke 101, ini sangat di sambut baik oleh masyarakat sekitar yang keadaan rumah ataupun bangunannya sudah mengalami kerusakan, pelaksanaan TMMD ini di harapkan mampu mewujudkan peningkatan kesejahteraan, yang sekiranya masyarakat Distrik Sayosa Timur  mampu meningkatkan kesejahteraan serta menurunkan angka kemisikinan, yang selama ini persoalan yang dihadapi warga kampung  adalah minimnya sarana dan prasarana sehingga menghambat  kemajuan. Dengan adanya TMMD yang lebih dikonsentrasikan pada daerah terbelakang dan terisolir, maka semua daerah menjadi terbuka dan lebih berkembang.

Posting Terkait