Siapkan Mental & Fisik Guna Kuatkan Semangat Dan Etos Kerja

Sorong – Sertu Ibnu Saptoro Babinsa kelurahan Sawagumu memberikan materi Fisik, Mental dan Disiplin kepada peserta pelatihan dan keterampilan di BLK Kota Sorong, Kamis (03/05/18).

Sertu Ibnu Sabtoro mengatakan, fisik dan mental diberikan agar menjadi penguat semangat dan etos kerja para peserta. Kemudian dengan pelatihan dan pembekalan PBB dapat semakin menumbuhkan jiwa kedisiplinan dalam melaksanakan setiap pekerjaan dengan penuh rasa tanggungjawab, tutur Babinsa, “Manfaatkan momen pelatihan ini agar mendapatkan hasil yang maksimal, Jadilah diri pribadi yang lebih berkualitas agar lebih siap dalam menghadapi tantangan hidup kedepan,” lanjutnya.

Carolina, salah seorang peserta menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI atas terselenggaranya kegiatan ini. ”Kami sangat membutuhkan materi dan motivasi untuk melatih kekuatan fisik dan jiwa disiplin agar kelak selalu siap dan lebih percaya diri dalam segala hal,”ujarnya.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }