0 Views

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Koramil Beraur Gotongroyong Bersihkan Tempat Ibadah

Sorong – Menjelang bulan suci Ramadhan 1439 H tahun 2018, Anggota Koramil 1704-06/Beraur dengan bersama-sama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan sarana ibadah Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Klamono Distrik Klamono, Senin (14/05/2018).

Wujud dari rasa syukur dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Babinsa bersama warga masyarakat Kelurahan Klamono dengan semangat dan bahu membahu Karya Bakti membersihan tempat ibadah dengan mengecat dan mengganti Plafon, cat dinding Masjid serta mengganti pipa saluran air dengan harapan dapat membuat warga masyarakat yang beribadah menjadi lebih nyaman terutama saat pelaksanaan bulan Suci Ramadhan.

Pada kesempatan yang sama Danramil 1704-06/Beraur Kapten Inf Muhlison Efendi mengatakan karya bakti adalah sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat, sehingga rasa kebersamaan dan hubungan yang baik akan terus terjalin. Selain itu Masjid adalah tempat kita menjalankan ibadah, tempat sholat, mengaji dan kegiatan keagamaan lainnya yang sudah menjadi keharusan kita untuk selalu menjaga dan merawatnya agar kita semua merasa nyaman.

Pengurus Masjid bapak Yunus mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang sudah membantu memperindah Masjid ini sehingga warga menjadi nyaman untuk beribadah.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menjalin rasa kebersamaan dan hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Posting Terkait