0 Views

Karya Bakti Pembangunan Masjid Nur Ilham

Sorong – Koramil 1704-01/Sorong Timur. Serka Mulyono Babinsa Kelurahan Malanu Sorong Utara bersama warga masyarakat binaan melaksanakan karya bakti pembangunan Masjid Nur Ilham, Kamis (17/05/18).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Mulyono mengatakan bahwa kami siap selalu membantu warga sekalipun hari libur. “Kegiatan seperti ini sudah biasa kami lakukan, kami sangat senang dan bangga bisa membantu warga apalagi Karyabakti pembangunan tempat ibadah. Kami sebagai aparat komando kewilayahan harus dekat dengan rakyat sehingga kedekatan seperti ini akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat sehingga bersama rakyat TNI kuat,” Ungkap Serka Mulyono.

Disela-sela kegiatan ketua RT Malanu Pak Yusuf Ismail mewakili takmir Masjid Nur Ilham menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Serka Mulyono Koramil 1704-01/Sorong Timur yang telah membantu kegiatan pembangunan Masjid Nur Ilham. dengan kehadiran Bapak Babinsa sehingga kami lebih bersemangat dan termotivasi untuk menyelesaikan pembangunan ini.

Dengan adanya kegiatan tersebut supaya tetap terjalin hubungan yang baik antara babinsa dengan seluruh komponen masyarakat.

Posting Terkait