0 Views

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, TNI Bangun Jamban

Manokwari – Paur Pamops Pendam XVIII/Kasuari, Letda Inf Mustamin Hidayat, S. Sos bersama dua orang anggota melaksanakan karya bakthi Jambanisasi bertempat di rumah Bapak Obet Mandacan, kampung Katebo, Manokwari, Rabu (16/05/18).

Dalam kegiatan tersebut Paur Pamops Pendam XVIII/Kasuri Letda Inf Mustamin Hidayat, S. Sos terjun langsung dalam bergotongroyong bersama dua orang anggota pendam XVIII/Kasuari dan juga bersama masyarakat diwilayah binaannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Pendam XVIII/Ksr, Koptu Eddy & Kopda Suandi yang bertugas sebagai pelopor untuk melaksanakan karya bakti jambanisasi di Kampung katebo Kabupaten Manokwari.

Paur Pamops Letda Inf Mustamin Hidayat, S. Sos, mengatakan sebagai aparat TNI harus selalu aktif dan menjadi pelopor serta menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di Desa/kampung binaannya. “Seperti kegiatan jambanisasi kali ini kegiatan yang sangat penting, dimana jamban sangatlah peting untuk kehidupan masyarakat katebo khususnya di rumah bapak Obet Mandacan.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran anggota Pendam XVIII/Kasuari dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat dalam bekerja bersama membangun daerah binaan nya. tutur Paur Pamops Pendam XVIII/Kasuari.

Posting Terkait