0 Views

Pangdam XVIII/Kasuari Beri Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi Ajang Tontangkas TNI-AD

Sorong – Kunjungan Kerja Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau, dihadiri oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E, Para Kasi Korem 171/PVT, Para Dansat dan Kabalak Aju Korem 171/PVT, Jl. Basuki Rahmat, Km 10, Sorong-Papua Barat, Jumat (18/20/18).

Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau, tiba di Bandara DEO Sorong WIT selanjutnya menuju ke Batalyon Raider Khusus 752/VYS, untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Yonif RK 752/VYS.

Dalam pengarahan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau mengucapkan selamat kepada prajurit yang melaksanakan ibadah puasa semoga ibadah puasa memberikan berkah bagi kita sekalian, di sampaikan juga ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Danyon RK 752/VYS dan seluruh prajurit yang mengikuti lomba Tontangkas Angkatan Darat yang telah membawa nama baik satuan.

Untuk meningkatkan harga diri itu maka kita harus menjaga martabat kita di lingkungan Batalyon RK 752/VYS, Lingkungan Korem 171/PVT dan Kodam XVIII/Ksr maupun di lingkungan Angkatan Darat dan kita sudah menunjukan itu dalam lomba tontangkas yang ke tiga kalinya saat Kodam ini berdiri dengan peningkatan yang lebih baik, ini merupakan kebanggan dan sudah menunjukan martabat kita yang harus dipertahankan dan jadikanlah satuan ini menjadi Batalyon Juara. Setelah memberikan pengarahan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Yoppye Onesimus Wayangkau memberikan penghargaan bagi prajurit yang beprestasi.

Posting Terkait