0 Views

Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cab XIV Dim 1706 Fakfak

Sorong – Pada Hari Kamis Tanggal 17 Mei 2018 Pkl 09:30 WIT, Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Natalia Yogo Triyono, memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Dim 1706 Fakfak, dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab XIII Dim 1704 Ny. Andar Dodi Panggabean, para pengurus Persit KCK Koorcabrem 171, para Ketua Persit KCK Cabang dan anak Ranting bertempat di Aula Denkesyah Sorong, Jln Pramuka, Sorong-Papua Barat.

Kehadiran ibu-ibu dalam organisasi istri prajurit, adalah karena status suami sebagai prajurit TNI. Maka, dinamika penugasan dalam organisasi, juga seiring dengan dinamika penugasan suami. Dengan adanya pergantian jabatan dari Ny. Catur Adi Ismoyo, kepada Ny. Yatiman, dapat memberikan kontribusi yang positif dan lebih baik lagi bagi anggota dan organisasi secara keseluruhan.

Di dalam organisasi, pengurus dan anggota banyak memilliki pengetahuan serta pengalaman lebih banyak, demi meningkatkan kemampuan rekan-rekan yang membutuhkan bimbingan. Sehingga semua pengurus dan anggota, dapat memberikan peran yang signifikan untuk kemajuan organisasi dan anggota, serta hendaknya tetap memperhatikan aspek keseimbangan. Keadaan yang diharapkan bersama ialah, terwujudnya peningkatan wawasan dan peran ibu-ibu, tanpa mengganggu kehidupan rumah tangga.

Peran ibu-ibu sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana adalah memberikan dorongan moril bagi suami sebagai seorang prajurit agar dapat melaksanakan tugas secara optimal serta dapat mewujudkan karya nyata sehingga bermanfaat bagi kepentingan satuan, keluarga dan lingkungan.

Posting Terkait