0 Views

Syukuran HUT Ke – 55 Korem 171/PVT

Sorong – Pelaksanaan Acara syukuran HUT Ke – 55 Korem 171/PVT yang di pimpin oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Dian Sundiana,S.E, Ustad Abdul Manan, para Kasi Korem 171/PVT, para Dansat dan Kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT, para veteran, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan, prajurit dan PNS jajaran Korem 171/PVT, serta Persit KCK bertempat di lapangan Upacara Korem 171/PVT jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat, Jumat (17/20/18).

Acara syukuran HUT Ke – 55 Korem 171/PVT tahun 2018 yang digelar dengan suasana kebersamaan sukacita dan kekeluargaan diantara warga jajaran Korem 171/PVT, dibuka oleh penampilan Hadrad dan pembacaan Kalam Ilahi.

Dalam sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A,  menyampaikan Peringatan Ulang Tahun Korem 171/PVT ke 55 yang bertepatan dengan hari pertama Puasa, dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada yang beragama Islam semoga momentum ini menjadi semangat baru dalam mempererat silaturahmi sekaligus menyadarkan kita akan pentingnya sebuah kebersamaan. Suasana ibadah puasa jadikanlah waktu untuk evaluasi diri bukan hanya untuk merayakan keberhasilan melainkan mengevaluasi bagaimana Korem 171/PVT melaksanakan kegiatan selama ini untuk perbaikan ke arah yang lebih maju di tahun berikutnya.

Korem 171/PVT menikmati banyak keberhasilan mulai dari prajurit yang menenemukan senjata di Kabupaten Sorong, pelaksanaan TMMD ke 101 kita juga mendapatkan juara peliputan terbaik seluruh Indonesia dan Batalyon Raider 752/VYS berhasil juara 2 Tontangkas Angkatan Darat adalah sebuah hadiah ulang Tahun yang sangat istimewa, yang patut di syukuri karena semua pembinaan satuan sudah berjalan dengan benar yang harus dipertahankan sehingga menjadi lebih baik kedepannya, Selain itu kita harus menjaga kesehatan tubuh kita untuk menunjang kegiatan.

Danrem 171/PVT Brigjen TNI Ignatius Yogo Triyono,M.A, mengucapkan terima kasih kepada prajurit Korem 171/PVT yang telah menunjukan dedikasi dan prestasi yang gemilang, pada saat pemotongan tumpeng di berikan kepada 2 orang prajurit yang berprestasi atas penemuan senjata dan juara 1 Garjas A Tontangkas selanjutnya melaksanakan Buka Puasa bersama-sama.

Posting Terkait