0 Views

Wujud Kerjasama Babinsa Dengan Warga Melalui Pembangunan Rumah

Kaimana – Babinsa Koramil 1713-02/Teluk Etna Kopda Zainudin secara bergotong royong bersama warga melaksanakan pembangunan rumah yang berlokasi di Kampung Waripi Distrik Teluk Etna Kab. Kaimana (21/05/2018).

Rumah yang dibangun tersebut milik salah satu warga yang akan di gunakan sebagai tempat tinggal sehingga diharapkan dapat digunakan sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Babinsa mengatakan, pembangunan rumah ini memang tidak membutuhkan tenaga orang banyak dan bisa dikerjakan oleh beberapa orang saja. Tetapi, untuk membentuk rasa kepedulian dan jiwa bergotong-royong dari warga, sengaja saya mengajak warga lainnya untuk berkerja dapat secara bersama-sama, sehingga rasa kepedulian dan jiwa bergotong royong tersebut bisa terus tumbuh dan tetap terjaga, ujarnya.

Warga yang ikut berkerja nampak sangat bersemangat. “Dengan kehadiran Babinsa di Kampung kami, segala pekerjaan dapat kami selesaikan dengan mudah karena kami selalu menyelesaikannya dengan cara bergotong royong, semua ini tak lepas dari peran Babinsa yang selalu mengajak kami untuk saling peduli antar sesama warga. Terimakasih Babinsa,” ujar Bpk. Yusak Mabuai, salah seorang warga kampung waripi.

Posting Terkait