Babinsa Sorong Timur Motivasi Warga Guna Tingkatkan Produksi Pangan

Sorong – Koramil dengan jajaran Babinsa sebagai aparat Komando Kewilayahan selalu memberikan pengawalan dan pendampingan kepada petani, agar program swasembada pangan bisa tercapai dengan tepat sasaran, Rabu (23/05/18).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Suprihatin adalah dalam pendampingan pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sorong berupa alat mesin pertanian, penyerahan bibit buah dan sayuran, serta peletakan batu pertama pembangunan rumah pompa kepada warga di Kampung Malamay, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong.

Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sorong, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Balai Pertanian Mariat, Kepala Balai Pertanian Mayamuk, Babinsa Mariyai, Kepala Kampung sekitarnya, Kepala Suku Moi, Kelompok Tani Malamay Mandiri dan Masyarakat Malamay sekitarnya.

Kelompok Tani Malamay Mandiri bapak Obed Saflesa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, Bantuan Pemerintah ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada warga di Kampung Malamay. Diharapkan dengan adanya bantuan ini akan semakin memotivasi warga dalam meningkatkan produksi pangan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }