Komunikasi Sosial Adalah Pengobat Dari Semua Masalah

Sorong – Menjalin hubungan dan kerjasama TNI dengan masyarakat sejak dahulu memang sudah teruji serta sangat berperan penting dalam menghadapi segala permasalahan yang ada. Sehingga dalam mewujudkan tujuan dan cita-cita bersama diperlukan silahturahmi yang baik dan akan terciptanya Komunikasi Sosial yang baik antara Aparat Kewilayahan,Kamis (24/05/18).

Dalam hal ini Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Serda Khoirul Anam melaksanakan Komsos dengan Masyarakat di Kampung Wonosari Bapak Sukris Tiyanto yang berprofesi sebagai pencetak bata merah di Kampung Wonosari Distrik Klamono Kabupaten Sorong.

Bapak Sukris Tiyanto menjelaskan, Profesi yang ditekuni sebagai pemilik usaha bata merah ini sejak 12 Tahun yang silam. Usaha bata merah termasuk salah satu penghasilan yang terbilang laku dikalangan masyarakat. Sekali bakar bisa mencapai 50 ribu bata, Sedangkan dalam proses pembuatan bata merah terbuat dari tanah liat dan dalam 1 hari bisa mencetak sekitar 2000 biji. Bata merah di jual atau dipasarkan ke masyarakat sekitar dan bahkan sampai ke Kota Sorong. Harga bata merah bervariasi, kalau diambil sendiri Rp 1200 per biji, dan bila diantar sampai di tempat tujuan Rp 1400 per biji, Jelasnya.

Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Serda Khoirul Anam mengapresiasi usaha yang ditekuni Bapak Sukris Tiyanto, dengan keuletan serta kemauan yang kuat sehingga usaha yang ditekuni dapat berjalan lancar dan sukses. Semoga dengan apa yang dilakukan Bapak Sukris Tiyanto menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }