0 Views

Dampingi Warga Binaan, Tugas Dan Tanggung Jawab Babinsa Diwilayah

Sorong – Guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, Dinas Catatan Sipil Kabupaten Sorong membantu mempermudah masyarakat dengan mendatangi Kelurahan Warmon dalam proses pembuatan KTP elektronik bertempat di Kantor Kelurahan Warmon Kabupaten Sorong, Sabtu (26/05/18).

Pada kegiatan ini juga Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serma Hamim ikut serta mendampingi masyarakat binaannya. Menurutnya, kegiatan pendampingan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa Kelurahan Warmon sebagai wujud bentuk kepedulian.

Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serma Hamim mengatakan, masyarakat yang ada didaerah binaannya ini banyak yang ditemukan belum mempunyai KTP elektronik. Untuk itu sebagai Babinsa, telah berkoordinasi dengan Dinas Catatan Sipil Kabupaten Sorong.

Salah satu warga Kelurahan Warmon Bapak Matias mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serma Hamim dan juga dari pihak Dinas Catatan Sipil yang telah peduli kepada masyarakat sehingga kami khususnya Kelurahan Warmon bisa memiliki KTP.

Posting Terkait