0 Views

Serbuan Teritorial Koramil Teminabuan Beserta Jajaran Persit

Sorong – Anggota Koramil 1704-08/Teminabuan beserta  Persit KCK ranting V cabang XIII Kodim 1704/Sorong,  melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Muhammadiyah Jalan Brawijaya Kampung Wermit Distrik Teminabuan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suarna dan Ketua Ranting V, Sabtu (26/05/2018).

Dalam anjangsana ke Panti Asuhan Muhammadiyah tersebut Danramil menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian sosial keluarga besar Anggota Koramil 1704-08/Teminabuan beserta Persit KCK ranting V. terhadap wilayah Teritorialnya.

Lanjut’’ Danramil mengatakan ini adalah Agenda rutin yang dilaksanakan dalam rangka serbuan Teritorial dan juga Danramil berkesempatan memberi Suport kepada anak-anak yang di panti asuhan, karena anak-anak tersebut adalah pewaris dan penerus kelangsungan hidup dimasa depan serta pewaris negara.

Pak Ustad Malik dari pihak yayasan merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suarna beserta Anggotanya dan Ketua Ranting V.

Posting Terkait