Sertijab Pejabat Kodam XVIII/Kasuari

Manokwari – Selamat datang dan selamat jalan para patriot pembela rakyat, bertempat di Aula Makodam XVIII/Ksr berlangsung acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVIII/KSR Mayjend Joppye Onesimus Wayangkau, Sabtu (26/05/2018).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasdam XVIII/Ksr, Danrem 171/PVT, Para Asisten, Kabalakdam, Prajurit Kodam XVIII/Ksr, PNS Kodam XVIII/Ksr, beserta Persit Kodam XVIII/Ksr.

Adapun yang melaksanakan Serah terima jabatan sebagai pejabat lama dan baru :

  1. Irdam XVIII/Ksr (Brigjen TNI Darmono Susastro,S.I.P. kepada Kolonel Inf Frengky E.Riupassa,S.SOS)
  2. Asops Kasdam XVIII/Ksr (Kolonel Inf Prasetyo kepada Kolonel Inf Sri Widodo)
  3. Aspers Kasdam XVIII/Ksr (Kolonel Inf Edy Rochmatullah kepada Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya)
  4. Aslog Kasdam XVIII/Ksr (Kolonel Inf Asep Dedi Darmadi,S.I.P. kepada Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso)
  5. Kapendam XVIII/Ksr (Kolonel Arh Eddy Widiyanto,S.I.P. kepada Letkol Inf Andi Gus Wulandri,S.I.P.)
  6. Kajasdam XVIII/Ksr (Kolonel Inf Drs.M.Sigit Saksono kepada Letkol Inf Machfud Supriadi).

Serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pemantapan dan pengembangan karier seseorang kejenjang yang lebih luas dan tinggi,baik dalam aspek tugas, kewenangan, dan tanggung jawabnya untuk mengembangkan kemampuan personel dalam dimensi kepemimpinan,manajemen serta profesionalisme keprajuritan.

Selain itu tujuan mutasi jabatan adalah agar roda organisasi dan proses regenerisasi pejabat dilingkungan AD dapat berjalan dan terus berlanjut sesuai dengan pola pembinaan personel dan pembinaan satuan. Dengan demikian organisasi akan mendapat semangat baru yang akan mendorong laju organisasi menjadi lebih baik dan profesional.

Dalam amanat yang disamp[aikan oleh Pangdam XVIII/Ksr, selaku Panglima Kodam XVIII/Kasuari dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat yang lama beserta istri atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi yang ditunjukkannya selama mengemban amanah jabatan di Kodam XVIII/Ksr dengan sangat baik dan Kepada pejabat yang baru, Pangdam mengucapkan selamat dan segeralah menyesuaikan diri dan melakukan upaya-upaya penguasaan terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab sesuai jabatannya, serta berusaha meraih prestasi yang lebih baik dengan mengerahkan segenap kemampuan dan potensi sehingga tercapai kinerja dan prestasi yang optimal guna mencapai keberhasilan tugas pokok Kodam XVIII/Ksr.

Dengan dilandasi harapan dan rasa optimisme yang tinggi, Pangdam yakin para perwira yang pada hari ini mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk memangku jabatan barunya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta mampu mewujudkan kinerja yang semakin berkualitas dan provesional.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }