Babinsa Dampingi Petani Guna Sukseskan Program Swasembada Pangan

Sorong – Babinsa Kampung Malais, Serda Suratno membantu kelompok tani Makmur Jaya dalam proses penggilingan padi, hasil cetak sawah tahun 2017, Senin (28/05/2018).

Dalam giat tersebut Babinsa Serda Suratno menyampaikan bahwa sebagai Babinsa dirinya selalu siap mendampingi serta membantu wilayah binaan seperti halnya dengan kegiatan penggilingan padi kali ini, Babinsa menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan perintahkan dari Komando atas  baik Danramil 14/ Beraur ataupun Komandan Kodim 1704/Sorong untuk selalu membantu masyarakat Desa binaan dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah, sehingga dapat mendekatkan TNI dengan Rakyat.

Di tempat yang sama, Martinus anggota kelompok tani Makmur Jaya menyampaikan, pendampingan pertanian yang dilakukan oleh Babinsa Serda Suratno Kami merasa sangat senang karena mereka selalu mendampingi kami dalam bertani hingga panen seperti ini, semoga dengan bimbingan Babinsa hasil pertanian kami kedepan semakin meningkat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }