Babinsa Bersama Warga Karya Bakti Bersihkan Lahan Jagung Seluas 1 Hektar

Sorong – Koramil 1704-03/Salawati. Babinsa Kelurahan Makbalim Distrik Mayamuk Serda Teguh bersama-sama kelompok tani dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan perbaikan dan pembersihkan saluran air di Lahan jagung percontohan seluas 1 Hektar, Selasa (29/05/2018).

Perbaikan saluran irigasi tersebut adalah dengan tujuan untuk lebih melancarkan aliran air ke area Lahan jagung sehingga pembagian air dapat terbagi dengan rata. Untuk dapat meningkatkan hasil produksi para petani Jagung di Distrik Mayamuk. dalam pengelolaan Lahan jagung, harus membutuhkan saluran irigasi yang lancar sehingga dapat mengairi sawah mereka secara merata.

Ketua kelompok tani Kelurahan Makbalim Distrik Mayamuk  Pak Stepanus mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Serda Teguh, mampu untuk diandalkan karena kami sebagai anggota kelompok tani berkeluh kesah, bapak babinsa langsung bisa menanggapi dan langsung ada pembuktian kerja dengan kehadiran dari bapak-bapak dari Koramil 1704-03/Salawti. juga akan menambah semangat kami dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti, kalau kita bekerja bersama-sama bapak tentara pekerjaan yang dirasa berat akan terasa ringan.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }