Tingkatkan Solidaritas Babinsa Dengan Masyarakat Melalui Gotong Royong

Sorong – Dalam menjalin komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 1704-14/Beraur Kopda Kuntarto melakukan kegiatan gotong royong membantu Bapak Isyak Wanane membuat warung sebagai tempat usaha bertempat di Kampung Mlasmily Kabupaten Sorong, Rabu (30/05/18).

Kopda Kuntarto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kerja nyata dari seorang aparat Teritorial yang harus bisa semaksimal mungkin membantu meringankan pekerjaan masyarakat di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Bapak Isyak Wanane mengatakan atas nama keluarga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan juga warga sekitarnya yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membantu membuat warung sebagai tempat usaha kami, semoga Tuhan membalasnya dengan kebaikan pula, ungkap Bapak Isyak Wanane.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }