0 Views

Peduli Lingkungan, Babinsa Bersama Masyarakat Melaksanakan Karya Bakti

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur. Dipimpin Pelda Wahyu Melaksanakan pembersihan saluran Air di sepanjang jalan samping bandara bersama warga masyarakat Komplek Pasar Remu, Kamis (31/05/2018).

Dalam kegiatan tersebut Pelda Wahyu mengatakan Kegiatan Karya Bakti yang kita selenggarakan ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan solidaritas Satuan Jajaran Kodim 1704/Sorong, untuk mensinergikan semua Komponen masyarakat, dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Kususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

Sertu Ibnu menambahkan selain menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini juga untuk membasmi bibit-bibit penyakit yang bersarang di tempat-tempat yang Kotor ketika Sebuah Kampung bersih, hijau masayarakatpun akan Nyaman ketika beraktipitas.

Terkait dengan kegiatan anggota jajaranya tersebut Danramil 1704-01/Sorong Timur. Mayor Inf Triyana S.Pd.I. Mpd.I. sangat mendukung dalam konfirmasinya, Babinsa sebagai ujung tombak Pembinaan Teritorial memang harus selalu bersama masyarakatnya, harus dekat dengan masyarakatnya, bahkan Babinsa harus menjadi pendukung dan membantu masyarakat yang memiliki semangat seperti warga Komplek Pasar Remu tersebut, karena kebersihan lingkungan disamping menunjang kesehatan masyarakat juga menghidarkan dari bahaya banjir dilingkungan tersebut.

Posting Terkait