Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Beraur Bersinergi Berbagi Berkah Ramadhan

Sorong – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, guna meningkatkan amal ibadah dibulan Suci Ramadhan serta wujud kepedulian terhadap warga. Babinsa Koramil Beraur Serka Heru bersama anggota Polsek Beraur bersinergi dalam berbagi berkah dibulan Suci Ramadhan 1439 H Tahun 2018 bertempat di Depan Masjid Al-Ikhlas Jalan Raya Klamono Km. 48 Kabupaten Sorong, Jumat (01/06/18).

Danramil Beraur Kapten Inf M. Efendy mengatakan, dalam agama menganjurkan orang-orang yang berpuasa berbagi makanan atau minuman kepada sesama, orang yang berpuasa di sunnahkan berbagi sesuatu dengan orang lain untuk buka puasanya meskipun hanya sebutir kurma atau setetes air. Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama, Pungkas Danramil.

Tujuan kegiatan pembagian Takjil ini adalah untuk mengajak masyarakat agar dapat memaknai bulan Suci Ramadhan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama terlebih bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat dan diharapkan dapat menambah nilai-nilai positif yang dilakukan di bulan suci ini.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }