Danramil Salawati : Babinsa Harus Peduli Dan Peka Terhadap Kesulitan Masyarakat

Sorong – Disetiap wilayah binaan pasti ada saja permasalahan yang terjadi. Permasalahan yang terjadi saat ini berada di Kelurahan Katapop, Distrik Salawati. Berkaitan dengan hal tersebut Danramil Salawati Lettu Inf Deni P. Manuhutu beserta 6 orang anggota Koramil ikut andil pada sidang adat permasalahan tanah antara Marga Klawen dan Marga Malakabu di daerah binaannya, Jumat (01/06/18).

Adapun yang turut hadir pada sidang adat permasalahan tanah antara Marga Klawen Dan Marga Malakabu adalah Ketua Dewan Adat Suku Moi Bapak Sipai Abner Bisulu, Dewan Adat Kabupaten Sorong Bapak Osok, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Salawati, Kepala Distrik Salawati Bapak Johan dan keluarga kedua belah pihak beserta warga sekitar.

Danramil Salawati Lettu Inf Deni P. Manuhutu mengatakan sebagai Patriot pelindung Rakyat dituntut untuk peduli dan peka terhadap permasalahan masyarakat disekelilingnya. Untuk itu diharapkan dengan diadakannya sidang adat yang dihadiri oleh Ketua Dewan Adat, Kepala Distrik, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Keluarga kedua belah pihak mendapat solusi terbaik dalam permasalahan ini dalam keadaan aman, tertib dan damai.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }