0 Views

Anggota Kodim Kaimana Gotongroyong Ciptakan Suasana Yang Indah

Kaimana – Bertempat di Asrama Kodim 1713/Kaimana telah dilaksanakan pembersihan lingkungan dan pengecatan pagar di wilayah asrama Kodim 1713/Kaimana, Selasa (5/06/2018).

Setelah melaksanakan apel pagi pada pukul 08.00 Wit. Di Asrama Krooy Kodim 1713/Kaimana yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1713/Kaimana berjumlah 68 orang langsung di bagi menjadi 3 bagian oleh Perwira Piket Kapten Inf Setiyono.

Bagian pertama yaitu sektor asrama Krooy Kodim 1713/Kaimana di jln. Utarum Krooy, bagian kedua yaitu sektor asrama Kaki Air Kodim 1713/Kaimana di jln. Brawijaya, dan bagian ketiga Asrama Kodim 1713/Kaimana di jln. Batu Putih.

Bagian yang telah di bagi agar dimaksimalkan proses pembersihan dan pengecatan pagarnya, Sehingga terwujudnya Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) di wilayah asrama Kodim 1713/Kaimana. Penekanan dari Perwira Piket Kapten Inf Setiyono.

Hal seperti ini merupakan tanggung jawab bersama dan yang harus dibangkitkan kembali kesadaran  guna menjaga kebersihan dan kerapian  lingkungan sekitar tempat tinggal, karena pada dasarnya kebersihan dan kerapian  itu merupakan tanggung jawab bersama, dengan begitu Kodim 1713/Kaimana akan semakin bersih dan indah.

Posting Terkait