Koramil Babo Dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Bintuni – Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan moril masyarakat di wilayah binaannya, Danramil1703- 08/Babo Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa dan 3 orang anggota Babinsa Koramil 1703-08/Babo melaksanakan Kegiatan Gotong Royong perbaikan jalan pangkal jembatan bersama masyarakat Kampung SP 2 Distrik Sumuri Kab. Teluk Bintuni, Selasa (06/06/2018)

Kegiatan tersebut di lakukan mengingat jalan yang merupakan unsur pokok para petani dalam beraktifitas sehari-hari menuju ke tempat kebun mereka sudah rusak dan perlu di lakukan perbaikan demi kelancaran mereka beraktifitas. Perbaikan itu dilakukan pengecoran jalan agar kedepan jalan tersebut bisa di lalui dengan baik oleh warga setempat .

Melihat kondisi yang terjadi di wilayah binaannya, Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa merasa terpanggil dan prihatin karena jalan merupakan sarana yang saat vital bagi para petani, bila jalan bagus hasil panen akan cepat dalam proses pemanenan, bila jalan rusak akan mempengaruhi proses panen, sehingga bersama aparat kampung setempat berkoordinasi untuk dilaksanakan perbaikan/penimbunan jalan tersebut.

Di samping itu, kegiatan kerja bakti ini memberikan pelajaran bagi warga binaannya, bahwa apapun masalahnya apabila di selesaikan secara bersama sama, maka akan cepat selesai. “ Banyak hikmah yang bisa kita petik dari kegiatan kerja bakti ini, Selain pekerjaan dapat lebih cepat selesai, tentunya kegiatan ini dapat juga dapat meningkatkan solidaritas antar warga dalam hidup bertetangga serta menumbuhkan rasa kegotongroyongan diantara warga khususnya di Distrik Sumuri,” Ujar Kapten Inf Asri Wuri Hendra Dewa.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }