Babinsa Karas Melaksanakan Karya Bhakti Di Gereja Kampung Malakuli Distrik Karas

Fakfak -Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat, Babinsa Kampung Malakuli Koramil 1706-04/ Karas Serda Asmin Daeng dan secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh  agama, tokoh masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi Gereja yang kebetulan berdekatan dengan koramil 1706-04/Fakfak kampung Malakuli Distrik Karas Kab. Fakfak, Jumat (08/06/2018).

Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh para Babinsa harus dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi para Babinsa tahu betul permasalahan yang ada dilapangan sehingga kalau terjadi permasalahan cepat terselesaikan, ujar Serda Asmin Daeng.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Asmin Daeng bahwa kedatangan Babinsa selain Berkomunikasi Sosial dengan Masyarakat Babinsa juga membantu kegiatan pemasangan pagar Gereja.

Dalam kesempatan itu pula Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya Masyarakat di daerah binaannya.

Kami selaku Pengurus Gereja  dan seluruh masyarakat kampung Malakuli mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa yang mana selalu berada ditengah masyarakat untuk memberikan pemahaman dan arahan-arahan yang di harapkan oleh masyarakat.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }