0 Views

Demi Kenyamanan Dalam Berbelanja, Babinsa Sorong Timur Amankan Pasar Murah

Sorong – Anggota Koramil 1704-01/Sorong Timur turut melakukan pengamanan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Departemen Perdagangan Kota Sorong dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 1439 H, Jumat (08(/08/2018).

Demi kelancaran dan kenyamanan warga masyarakat yang berbelanja ke pasar murah yang bertempat di Departemen Perdagangan Kota Sorong. 8 Anggota Koramil 1704-01/Sorong Timur Dpp Pelda Wahyu R melaksankan pengamanan di area pasar murah tersebut, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena menjelang lebaran ini banyak orang yang menghalalkan cara serta nekat untuk mendapatkan uang.

“Kehadiran anggota Babinsa tentu dapat memberikan rasa aman bagi warga yang tengah antri mendapatkan paket sembako murah,” kata Danramil Mayor Inf H. Triyana, S.Pd.I., M.Pd.I.

Dengan adanya anggota berseragam loreng tentara itu, ungkap Triana, warga yang antri juga bisa tertib dan tak ada yang coba-coba membuat gaduh. “Alhamdulilah pelaksanaan Pasar Murah berlangsung tertib dan lancar karena kehadiran Babinsa bersama anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan pengamanan,” jelasnya.

Posting Terkait