Jalin Keharmonisan, Kodim Manokwari Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

Manokwari – Dalam rangka menjalin keharmonisan dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, Kodim 1703/Manokwari melaksanakan Acara Buka Puasa Bersama dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Keluarga Besar TNI di Aula Makodim 1703/Manokwari Distrik Manokwari Barat Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Kamis (07/06/2018)

Kegiatan Acara buka puasa bersama ini dipimpin langsung oleh Dandim 1703/Manokwari Letkol Inf Hendriek Paulus Motte dan didampingi Pengasuh Pondok Pesantren Al Khairat Ustad KH. Abdul Kholik serta dihadiri tamu sebanyak 276 orang. Kegiatan buka puasa tersebut dilaksanakan bertujuan untuk saling memaafkan dan ajang mempererat silaturahmi antara masyarakat, institusi dan pemerintah daerah sehingga keharmonisan dapat terjalin khususnya setelah sibuk bekerja, pada kesempatan buka puasa bersama di bulan yang baik ini dapat berkumpul untuk saling memaafkan dan saling bersilaturahmi.

Disela-sela acara tersebut, ada moment yang sangat berkesan dimana Dandim 1703/Manokwari memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu sebanyak 21 orang dari Yayasan Al Maun. Sambil menunggu waktu buka puasa tiba di isi tausiyah oleh Ustad KH. Abdul Kholik memberikan apresiasi atas upaya Dandim 1703/Manokwari yang telah melaksanakan kepedulian terhadap anak yatim piatu.

“Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan sehingga saatnya bagi kita untuk mengisi antara satu dengan yang lainya dan saling berbagi untuk mempertebal iman dan takwa kepada ALLAH SWT,” Tutup Letkol Inf Hendriek Paulus Motte.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }