0 Views

Kompi Senapan E Yonif RK 752 VYS Tetap Menjaga Fisik Di Bulan Ramadhan

Sorong – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh bagi prajurit selama bulan Ramadhan, anggota Kompi Senapan E Yonif RK 752/VYS yang berada di Kabupaten Bintuni tetap melaksanakan kegiatan pembinaan fisik bagi para anggota menjelang buka puasa dengan melaksanakan lari sejauh 5 Km, Jumat (08/06/2018).

Kegiatan pembinaan fisik ini dilakukan dalam rangka memelihara stabilitas kondisi tubuh para prajurit Vira Yudha Sakti dalam menjalankan tugas pokok satuan, dalam hal ini menjaga kebugaran serta postur tubuh para prajurit.

Dalam pengarahan Komandan Yonif RK 752/VYS Letkol Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P. yang disampaikan oleh Danki E Yonif RK752/VYS Lettu Inf Benny. T. i. Siregar, diharapkan dengan kondisi tubuh yang prima, para prajurit dapat menjalankan tugas pokok satuan, bulan puasa Ramadhan bukan berarti bulan tanpa ada kegiatan fisik. Pembinaan fisik sangatlah penting untuk para prajurit maupun secara pribadi masing masing, seperti salah satu Moto Prajurit Vira Yudha Sakti “Latihan Adalah Hobby dan Kesejahteraan”, Ungkap Danki.

Kegiatan Pembinaa fisik ini diawali dengan senam pereganggan dilanjutkan dengan lari joging dan bernyanyi bersama sejauh 5 Km. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan program satuan bidang pembinaan satuan yang diselenggarakan seluruh prajurit Yonif RK 752/VYS.

Posting Terkait