0 Views

Buka Puasa Bersama Eratkan Silaturahmi Seluruh Lapisan Masyarakat

Sorong – Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, bulan yang membuka peluang bagi kita untuk dapat lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dengan melakukan berbagai kegiatan positif sesuai dengan ajaran agama Islam. Pada bulan Ramadhan ini, Koramil 1704-08/Teminabuan bekerja sama dengan Polres Kabupaten Sorong Selatan serta Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong Selatan menyelenggarakan acara buka puasa bersama Masyarakat  bertempat di terminal pasar Ampera Kabupaten Sorong Selatan, Jumat (08/06/2018).

Danramil 1704-08/Teminabuan Mayor Inf Irwan Suwarna menjelaskan, kegiatan ini dibuat dalam rangka mempererat silahturahmi dan sinergitas TNI, Polri, Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan tahun 2018 guna mendukung stabilitas keamanan kewilayahan yang diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif dan kekeluargaan serta menjalin kekompakan seluruh elemen Aparat dan Masyarakat  di wilayah Kabupaten Sorong Selatan.

Adapun yang turut hadir pada acara buka bersama ini yaitu Bupati Sorong Selatan, Wakil Bupati, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Kantor Agama, Kasi Intel Korem 171/PVT, Dandim 1704/Sorong, Danramil 1704-08/Teminabuan, Pengisi Ceramah Ustad Drs. Safrudin Latif serta seluruh lapisan Masyarakat, Lanjut Danramil.

Pada akhir acara dalam Sambutan Bupati Sorong Selatan Bapak  Samsudin Anggiluli, SE. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wadah untuk mempererat tali silaturahmi. Beliau menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat agar bersinergi bersama Pemerintah Daerah, dan TNI-Polri demi terwujudnya Sorong Selatan yang aman, damai dan solid. Ucapan terimakasih juga dihaturkan kepada semua pihak yang hadir pada acara ini, karena dari awal hingga akhir acara dapat berjalan lancar, tertib dan aman.

Posting Terkait