0 Views

Anggota Kompi Senapan E Melaksanakan Latihan

Sorong – Anggota Kompi Senapan E Yonif RK 752 / VYS. Pelaksana Uji SIap Tempur Tingkat Peleton (UST TON) yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) Senapan E Lettu Inf. Benny T. I. Siregar di Asrama Yonif RK 752 / VYS, Selasa (12/06/18).

Tujuan di laksanakannya UST Tingkat Peleton ini adalah selain dalam rangka Program Komando Atas juga untuk melatih Prajurit Yonif RK 752/VYS agar mampu dan mahir dalam melaksanakan setiap tugas di medan sebenarnya. UST Tingkat Peleton yang dilaksanakan di Asrama Kompi Sepana E Yonif RK 752/VYS berjalan selama 3 hari.

Danki Senapan E dalam arahannya di depan para pelaku UTS Tingkat Peleton menyampaikan bahwa dalam melaksanakan latihan haruslah memperhatikan faktor keamanan. Kegiatan Latihan UST Tingkat Peleton ini haruslah dilaksanakan secara serius dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan latihan tersebut memperol hasil yang maksimal. Tanamkan dalam sanubari bahwa Latihan adalah hoby dan suatu kebutuhan seorang prajurit, oleh karena itu laksanakan dengan semangat dan sungguh-sungguh.

Posting Terkait