0 Views

Anggota Koramil Sorong Barat Gotong Royong Atasi Kesulitan Rakyat

Sorong – Dalam rangka mengatasi kesulitan Rakyat, anggota Koramil 1704-02/Sorong Barat dipimpin oleh Bati Tuud Serma Sariyanto melaksanakan gotong royong membantu perbaiki rumah Tokoh Masyarakat korban tanah longsor Bapak Daniel bertempat di Kelurahan Puncak Cenderawasih, Kota Sorong, Selasa (12/06/2018).

Menurut Bapak Daniel selaku Tokoh Masyarakat sekaligus pemilik rumah menjelaskan penyebab terjadinya tanah longsor di akibatkan oleh oknum tetangga yang sering mengambil atau mengikis tanah dihalaman rumahnya sehingga tanah itu mengalami penyusutan dan mengakobatkan terjadinya tanah longsor.

Bati Tuud Serma Sariyanto selaku yang tertua memimpin kegiatan gotong royong ini menghimbau kepada warga yang lain untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain seperti yang tejadi sekarang yaitu pengambilan ataupun pengikisan tanah di halaman rumah warga oleh oknum tetangga. Serma Sariyanto berpesan, dalam kehidupan bermasyarakat kita harus saling menghormati dan saling menghargai antar sesama warga, apabila hal tersebut dijalani maka kehidupan bermasyarakat akan terasa indah dan nyaman.

Posting Terkait