0 Views

Peduli Sesama, Babinsa Membantu Pengamanan Pasar Murah Dan Pembagian Sembako Gratis

Sorong – Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur. Bertempat di halaman Kantor Kepala Kampung Maibo Serma Hamim membantu pengamanan pasar murah dan pembagian sembako gratis dari Dinas ketahanan pangan Kabupaten Sorong, Senin (11/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut di Buka oleh Bupati Kabupaten Sorong. Pak Dr. Jhoni Kamuru SH. Msi. Adapun diadakan Pasar Murah dan pembagian sembako gratis Tersebut Bertujuan membantu dan melayani kebutuhan Pokok Warga Masyarakat yang berada diwilayah Kampung Maibo dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri yg Jatuh pada Hari Jumat dan Sabtu Tgl 15-16 Juli 2018, Untuk Kios di sediakan sebanyak 25 Kios menjual Berbagai macam kebutuhan Masyarakat dalam mempersiapkan Lebaran Sedangkan menurut Serma Hamim, dirinya sebagai Babinsa sangat mengapresiasi sekali kegiatan yang positif seperti ini.

“Karena sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi, serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan,” jelasnya.

Kami senang, karena mendapatkan harga sembako yang jauh lebih murah ketimbang di pasar. Kami mengucapkan terimakasih kepada Dinas ketahanan pangan Kabupaten Sorong,” tutur Ibu Nuridah salah seorang ibu rumah tangga.

Posting Terkait