0 Views

Perihal Peletakan Batu Pertama Pembangunan SD Al-Ma’arif 1 Sorong

Sorong – Bertempat di Kampung Maebo, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong telah dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan SD Al-Ma’arif 1 Kampung Maebo, pembangunan ini merupakan program CSR PT. Petrosea, Tbk Tahun 2018, Selasa (12/06/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 50 orang antara lain Suka Hardjono, S.Sos, M.Si (Wakil Bupati Sorong), Adri B. Timban, SH (Kaban Kesbangpol Kabupaten Sorong), Kepas Kalasuat, S.Pd, M.Pd (Kepala Dinas P dan P Kabupaten Sorong), Mayor Czi Bayu Nugroho (Danden Zipur 13/PPA), Sdr. Markus (Humas PT. Petrosea, Tbk), Ustad Ahmad Sutedjo, S.Pdi (Ketua FKUB Kabupaten Sorong), dan Imam Ansori (Ketua Yayasan Ma’arif).

Dalam rangka menyiapkan personel Denzipur 13/PPA untuk siap melaksanakan seleksi penugasan luar negeri Satgas Kizi TNI Kongo, maka Denzipur 13/PPA. Melaksanakan latihan yang diselenggerakan oleh Kodam XVIII/Kasuari antara lain :

  1. Pengetahuan bahasa inggris yaitu materi Adfelps dan ALCPT, dari jam 08.00-11.45. Bertempat di universitas STIKIP AIMAS. Dengan pemberi Materi Dosen Mrs. Raisa Anakotta M.pd dan Mrs. Nunung Kuswanti S.pd, dan di ikuti oleh personel Denzipur 13/PPA dg kekuatan 35 orang.
  2. Pengetahuan dasar komputer materi Ms Word, dari jam 13.30-16.00 bertempat di universitas STKIP AIMAS, dengan pemberi materi letda Inf Ferdi Lukas dan Serka Buyung dengan didampingi oleh dosen IT STKIP yaitu Novita Wulandari M.pd dan Isrianto M.pd dan diikuti oleh personel Denzipur 13/PPA Kekuatan 35 orang.
  3. Pembinaan fisik materi interval trainning dan penguatan tangan dan perut. pada pukul 16.30 s.d 18.00. dilaksanakan di Mako Denzipur 13/PPA. Dengan Pelatih Serka Tri dari Jasrem. diawali dengan pengecekan denyut nadi dan tes vanderlay dan pemanasan. Diikuti oleh personel Denzipur 13/PPA dengan kekuatan 40 orang.

Posting Terkait