Babinsa Bagi Zakat Fitrah Bagi Yang Berhak Menerimanya

Sorong – Anggota Kompi Senapan E Yonif RK 752 / VYS. Pelaksana Uji Trampil Perorangan (UTP) Jabatan Peleton yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi (Danki) Senapan E Lettu Inf. Benny T. I. Siregar di Asrama Yonif RK 752 / VYS, Selasa (12/06/2018).

UTP adalah pembinaan kemampuan untuk menemukan pengetahuan dan keterampilan dalam kesiapan pribadi, untuk melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan fungsi, pangkat dan memungkinkan agar dapat dibina dan ditingkatkan kemampuan perorangan.

Tujuan di laksanakannya UTP Jabatan Peleton ini adalah selain dalam rangka Program Komando Atas juga untuk melatih Prajurit Yonif RK 752 / VYS agar mampu dan mahir dalam melaksanakan setiap tugas di medan sebenarnya. UTP Jabatan Peleton yang di laksanakan di Asrama Kompi Sepana E Yonif RK 752/VYS berjalan selama 2 hari.

Danki Senapan E dalam arahannya di depan para pelaku UTP Jabatan Peleton menyampaikan bahwa dalam melaksanakan latihan haruslah memperhatikan faktor keamanan. Kegiatan Latihan UTP Jabatan Peleton ini haruslah di laksanakan secara serius dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan latihan tersebut memperol hasil yang maksimal. Tanamkan dalam sanubari bahwa Latihan adalah hoby dan suatu kebutuhan seorang prajurit, oleh karena itu laksanakan dengan semangat dan sungguh-sungguh.

Mungkin Anda Menyukai

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 100; var RightBannerW = 100; var LeftAdjust = 10; var RightAdjust = 10; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }