0 Views

Kodim Sorong Bantu Korban Kebakaran Rumah

Sorong – Kodim 1704/Sorong bersama masyarakat sekitar membantu proses evakuasi rumah kebakaran yang di duga karena lilin yang lupa  dimatikan sehingga menyebabkan rumah di lorong I terdiri dari lebih kurang 60 rumah habis terbakar bertempat di Komplek belakang pengalengan ikan jalan Bubara, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi Selasa malam pukul 23.20  WIT, Rabu (13/06/2018).

Peristiwa musibah kebakaran di pemukiman warga kelurahan klaligi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun beberapa rumah dan bangunan warga hangus terbakar. Oleh karena itu Kodim 1704/Sorong memberikan pertolongan pertama dengan mendirikan posko kebakaran dan bantuan lainnya.

Pada peristiwa ini Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean S.IP memberikan bantuan berupa sembako untuk dikonsumsi oleh masyarakat yang terkena musibah, dan Dandim 1704/Sorong juga mengucapkan bela sungkawa atas terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah masyarakat. “Kami berusaha membantu semaksimal mungkin kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, apalagi ini musibah kebakaran” Terang Dandim.

Ketua RT 02 RW 01 Kelurahan Klaligi Bapak Enok Mangga mengucapkan sangat terimakasih kepada Bapak Komandan Kodim 1704/Sorong yang telah memberikan bantuan dan perhatian kepada kami yang terkena musibah.

“Saya mewakilkan masyarakat yang terkena musibah ucapkan sangat terimakasih dan sangat terbantu oleh Bapak TNI lebih khususnya Kodim 1704/Sorong yang selalu memberikan perhatian dari mulai malam hari memanggil mobil kebakaran, menolong warga klaligi dalam menyelamatkan barang-barang kami, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” Tutupnya.

Posting Terkait